Kelas Kepenulisan Novel : Tuliskan Imajinasimu Hingga Menjadi Buku Yang Terbit

Bright Education Staff · November 13, 2023

Belajar Menulis Cerita Novel Dari Mulai Membangun Kerangka Hingga Menjadi Sebuah Buku

Salam Literasi Indonesia!!!

Pernah bermimpi untuk menjadi seorang penulis khususnya novelis yang terkenal? Sudah mencoba menulis tapi merasa belum puas dengan tulisan sendiri yang masih tak sesuai susunan kaidah? Atau mungkin bisa jadi kamu sudah punya naskah namun tak tahu bagaimana caranya untuk menerbitkan karya Tulis kamu?

Jika kamu merasa jawabanmu iya. Maka, kelas ini cocok untuk kamu.

Di kelas “Kepenulisan Novel” ini kamu akan belajar segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penulis. Tak hanya tentang aturan dan juga kaidah dalam tulisan itu sendiri, loh. Tapi kamu juga akan belajar sedetail mungkin. Bahkan, sekelas mindset pun dibahas dikelas ini. Dan Tak lupa, cara-cara mendaftarkan buku untuk diterbitkan pun sama.



Apa Yang Berbeda Di “Kelas Kepenulisan Novel” Ini?

  1. Materi Kelas Tak Ditemukan Ditempat Lain: Materi “Kelas Kepenulisan Novel” yang akan kamu pelajari ini disusun oleh beberapa penulis terkenal. Materinya yang sangat rinci dan juga mudah dipahami akan membuat kamu lebih cepat mengerti dan menguasai dunia kepenulisan
  2. Free Ebook: Gratis ebook “Tentang Larangan” karya kak Ibnu Abdillah Sufi. Dan tak cukup dari itu, kamu juga akan diberi template ukuran bukunya loh. Jadi kamu gak usah pusing fikirin soal format buku dan tinggal tulis aja.
  3. Praktik Mendaftarkan Langsung Penerbit: Yang akan membuat kelas ini berbeda juga adalah dikelas ini, kamu akan dibimbing langsung sama tutor kami untuk mengunjungi beberapa portal penerbit buku dan tutorial cara mengirim naskahnya nih. Jadi, kamu gak akan kebingungan lagi deh

Dan Bagaimana Kurikulum Belajarnya?

  • Mindset seorang penulis
  • Beberapa kesalahan ketika diawal menulis
  • Tentang penerbit dan juga seluk beluknya
  • Rahasia membangun tokoh & latar terbaik
  • Tutorial mengirimkan naskah ke penerbit
  • Dan lain sebagainya…

Bagaimana Belajarnya? Dan Apa Aja Sih Kelebihan Belajar Di Brightedu.id Dibanding Platform Lain?

skill school bright education indonesia

“Materinya disusun dari beberapa penulis hebat. Syukur, setelah tahu materi-materi ini aku sudah bisa menuliskan hingga buku ke-8 ku”

Yuk, buruan bergabung di kelas kami sekarang sebelum promo berakhir. Sampai jumpa disana, yah!!

Tutor Kelas:

Tutor Kelas Kepenulisan Novel brightedu.id

Bagja Putra

  • Author of “Berpijarlah Untuk Menembus Kegelapan” Book
  • Penulis 7 buku yang sudah diterbitkan lainnya

About Instructor

+11 enrolled
Not Enrolled

Course Includes

  • 29 Lessons
  • Course Certificate