Kelas Bahasa Arab Dasar: Kuasai Pondasi Materi Bahasa Arab Untuk Pemula

Bright Education Staff · January 13, 2024

“Bahasa Arab adalah salah satu bahasa Internasional yang paling sering digunakan saat ini”

Buat kamu, para ambisers yang ingin belajar bahasa Arab tapi gak punya dasar. Sini-sini merapat. Kamu sekarang berada di kelas yang cocok banget buat kamu.

Sebagaimana kita tahu, bahwa banyak sekali manfaat dan juga kegunaan dari belajar bahasa Arab. Tak hanya untuk kamu yang menganut agama Islam saja. Namun, untuk semua orang yang memang ingin melanjutkan pendidikan ke tanah padang pasir pun sekedar rekreasi wisata yang sangat bersejarah.

Dikelas “Bahasa Arab Dasar” ini, kamu akan mempelajari materi-materi dasar bahasa Arab. Materi ini di susun oleh tutor kami yang memang sudah berpengalaman mengajar bahasa Arab selama kurang lebih 3 tahun. Dan yang lebih kerennya lagi, materi ini sangat dikhususkan untuk kamu yang ingin mempelajari bahasa Arab dari 0!!!

(List Materi Kelas Ada Dibagian Bawah Deskripsi Yah)



Apa Aja Sih Keunggulan “Kelas Bahasa Arab Dasar” Di Brightedu.id Dari Platform Lainnya?

  1. Materi Kelas Khusus: Materi “Kelas Bahasa Arab” yang akan kamu pelajari ini diambil berdasarkan kurikulum yang dibuat oleh pemateri sendiri yang sedang menempuh pendidikan langsung dinegeri padang pasir yang pastinya gak bisa kamu temukan ditempat lain.

Materi apa aja yang akan dipelajari?

  • Pengenalan bahasa Arab
  • Penjelasan untuk perkenalan dengan bahasa Arab
  • Isim Istifham (Kata Tanya)
  • Isim Isyarah (Kata Tunjuk)
  • Dan lain sebagainya…

Bagaimana Belajarnya? Dan Apa Aja Sih Kelebihan Belajar Di Brightedu.id Dibanding Platform Lain?

skill school bright education indonesia

“Keren banget kak materinya!!! Tampilan kelas yang keren dan juga pembawaan kak Dara sebagai tutor yang asik bikin aku paham dan seru belajarnya”

Yuk, buruan bergabung di kelas kami sekarang sebelum promo berakhir. Sampai jumpa disana, yah!!!

Tutor Kelas:

Dara Mulia Dinanti

  • Mahasiswi Universitas Al-Azhar, Cairo, Mesir 2021 – Sekarang
  • Lulusan terbaik PP. Ummul Quro Al-Islami 2021
  • Berpengalaman mengajar bahasa Arab selama 3 Tahun baik formal maupun Informal

About Instructor

+11 enrolled
Not Enrolled

Course Includes

  • 17 Lessons